Minggu, 08 Desember 2013

Hasil workshop Clairine

Hasil workshop Clairine

Fantastic Europe by Jessica Felise and Felicia W

Fantastic Europe
by Jessica Felise and Felicia W

Hasil workshop Felicia Theddy

Ben Affleck 
by Felicia Theddy

Hasil Workshop Gabriella Stephanie

ONE DIRECTION
by Gabriella Stephanie

Hasil Workshop Dave Aaron

Minecraft
by Dave Aaron

Hasil Workshop Gabriella Pinky

Video Games vs Board Games
by Gabriella Pinky Davis

Hasil workshop Bryan Elyo

Yu Gi Oh Card
by Bryan Elyo

Hasil Workshop AXEL kelas 7

Hewan - Hewan yang Eksistensinya Terancam
Karya : Axel


Senin, 02 Desember 2013

Bagaimana mengatasi tampilan monitor miring 90 derajat

Siang itu Sean main ke tempatku pencet sana pencet sini tahu2 layar monitorku jungkirbalik 90 derajat. Waduuuh bencana apa lagiii ini praktis setengah hari aku dibikin panik karena kerjaan banyak n seharian hanya ngotak-atik setelan layar. Sementara itu si Sean sendiri bingung kog bisa gitu ya?
Pikiran pendekku mengatakan install ulang windows nya.Untung aku ngga lakuin itu. cape banget nginstall puluhan program dan font kesukaanku.
Tampilan windows yang abnormal


Setelah nanya Mbah google yang serba tahu aku dapet kunci rahasianya.Simpel banget

CTR + ALT  + PANAH ATAS –> untuk kembali keposisi default (Normal).
CTR + ALT  + PANAH BAWAH –> untuk kembali keposisi layer terbalik (Rotate 180).
CTR + ALT + PANAH KANAN –> untuk tampilan berputar kekanan 90 derajat.
CTR + ALT  + PANAH KIRI –> untuk tampilan berputar kekiri 90 derajat.

Kamis, 28 November 2013

VITA Visit the VIllage 2013

Vita Visit Village 2013
diadakan di Hotel Sativa - Pacet
Tempatnya luas dan memiliki kebun dan sawah sendiri.

Minggu, 24 November 2013

Pay Attention for This

 Lomba membuat kartu natal raksasa
karya Jennifer Natashya

 Lomba nyanyi bersama coach
karya Jennifer Natashya 

Wrecking Ball 
karya Jennifer Natashya 

Pengumuman tertanggal 24 November 2013

Jumat, 22 November 2013

Pengumuman NISN




Pengumuman tertanggal  : 20 November 2013
Nama-nama berikut harap mengumpulkan nomor NISN (Nomor Induk Siswa Nasional), nomor tersebut dapat dilihat di cover rapor SD atau jika tidak tercantum bisa ditanyakan langsung ke SD asal kalian.

1.       FELIX DJOHAN
2.       ALAN KURNIAWAN
3.       ALVIN JOSHUA
4.       CALVIN ALEXANDER
5.       CALVIN GRATIA HANDOKO
6.       CHERYLL NATASYA
7.       CHRISTOPHER DANIEL
8.       DANIEL CHRISTIAN
9.       GABRIELA CHANDRA
10.   LAURENTIA NAGATA S.
11.   PAUL HOGAN
12.   RONALD ORTON
13.   VANESSA ANGELA
14.   BRYAN MATTHEW
15.   CINDY CYNTHIA DEWI
16.   ERIC JAYANTO
17.   GABRIEL SUGIARTO
18.   GABRIELLA CALYSTA TASLIM
19.   KEVIN NURYADI
20.   KEZIA CLARISSA
21.   LUPITA SHARON  K
22.   NATHANAEL TERENCIO
23.   RICHIE SYAHPUTRA T
24.   SAMUEL ALEXANDER B
25.   STANLEY GERALDO NYOTO
26.   SAMUEL
27.   MICHAEL EDBERT
28.   NATHANAEL FINIAN
29.   RAINIER J
30.   RODERICK OWEN S
Jika sudah mendapatkannya harap hubungi Ms Sabrina di ruang Administrasi.

Selasa, 19 November 2013

Kelas 9 saat Bowling

 The Fantasticninee without Lily

 Friends forever

 JP,JJun,Chessa,Grace,II,Kezia,Cindy

Fantastic breakshot

Nilai sebuah karya seni



Seringkali para siswa bertanya sebelum karyanya selesai, "Mister berapa kira-kira nilaiku nanti?".
Jika dibilang 60 maka dia akan menghentikan karyanya dan membuat yang lain. Namun jika diberitahu 90 dia akan segera menyelesaikan dan menagih janji. Padahal ketika gambar selesai malah ternyata ngga pas kalo dapet 90.
Ketika kita membuat karya sambil berpikir kira-kira dapet berapa ato dapet apa ato hal prestisius lain yang mungkin akan kita terima maka kita mulai menekan kebebasan kreatifitas kita.
Seni jika dibuat dengan sebuah tendensi maka hasilnya biasanya tidak maksimal.
Namun sebaliknya jika kita sangat menikmati (enjoy) ketika berkarya tanpa sadar kita akan melihat sebuah mahakarya yang kita sendiri sering kagum dibuatnya.
Kog bisa ya aku bikin seperti itu ? Ini bisa terjadi saat seorang sangat menikmati suasana ketika berkarya. Bukan dengan paksaan, bukan dengan tekanan dan bukan pula karena berusaha mengejar sesuatu. contohnya nilai.
Buat anak-anak yang merasa tidak berbakat dalam menggambar fase menikmati seni tidak pernah akan diperoleh. Oleh sebab itu kriteria penilaian tidak bisa disama ratakan dengan mereka yang berbakat kuat.Kasihan mereka yang tidak bisa menggambar apakah akan selamanya mendapat nilai yang di bawah rata-rata.

Sabtu, 16 November 2013

Remember Me This Way

Model : Vero, Dhiane and Kathy
Location : Ubaya Training Center

Men in Black

 Namaku Stanley Gavino
keahlianku main Electone
Pernah tanding di Jepang

Kalo aku Timothy
aku paling suka ngelaba
sahabatku Orton
Aku masih jomblo

Elyo

Ngeteh sore hari bersama Elyo

Salahsatu acara favoritku di camp adalah ngeteh sore-sore. Teh manis panas selalu disediakan di dapur UTC dengan takaran gula yang pas banget. Panasnya minta ampun deh. Makanya ngeteh paling enak kalo sambil ngobrol ditemani snack ringan.

Milicent suka menulis



Milicent yang suka dance ini ternyata berbakat juga dalam urusan bikin cerita romantis tragis ya. 
Penampilan kelompoknya cukup menyita perhatian karena didukung oleh mantan pemain drama musikal Vandam yang sangat berbakat dalam berakting.

Cheryll and Cicillia

 Model : Cheryll and Cicillia Putri
Effect : blend mode




Kamis, 14 November 2013

Kisah si Pangeran gombal jilid 1

Vincent : Vandam....
Vandam : iya
Vincent : papamu pasti tukang pijet ya ?
Vandam : lho kog tau ?
Vincent : Iya, soalnya wajahmu mirip tukang pijet
Vandam : HYAAAAAAAKK!!!!
Vincent pun menggelepar kena tendangan tanpa bayang milik Vandam.
Dan dia segera dilarikan ke ..tukang pijet

Ini sih bukan gombal. biasanya cewek nunggu digombalin lho.

Coblos nomor 2

Kami gosok gigi 2 kali sehari

Juara basket St. Louis 2 Cup IX 2013

Juara basket St. Louis 2 Cup IX 2013

Andrean Kurniawan
Frederick
Bryan Young
Christian
Daniel
Alfred
Jonathan Rumuy

Siapa tuh yang kesurupan ?

Hayooo siapa tuh yang kesurupan ???

Briefing by Ms. Yulis

Ms. Yulis membuka acara dengan briefing tentang peraturan dan kunci ruang.

Siapa Pria di balik Tas

Acara kita ngga bakalan sukses tanpa Mr. Yo, Mr. Catur and Mr. Hendra lho coba bayangin kalo tas kalian ngga diangkut dan dijaga dengan hati-hati oleh mereka. Nah, liat aja tuh Mr. Yo yang dengan ringan tangan menurunkan semua tas kalian yang guede banget. Thanks Mr. Yo.

Where are you BB how can I found you

Tapi keceriaan di bis 4 mendadak menjadi ketegangan seperti saat Gestapo mencegat kendaraan umum untuk melakukan sweeping. Pasalnya ada BB ilang padahal barusan digenggam erat di tangan mungil tak berdosa si Sienny.
 Begitu tau BB ilang Sienny sangat galau dan susah tersenyum.
Semua cowo langsung diam seribu bahasa setelah ketawa pada menit sebelumnya. 
Minov selaku sahabat Sienny langsung menghubungi nomer BB tersebut siapa tahu barangkali bunyi dan bisa diketahui dimana jatuhnya.
Tapi usaha itu sia-sia karena rasanya BB nya di silent.Wah, suasana bertambah tegang jadinya karena kemungkinan bertambah menjadi adanya teman yang iseng atau mencuri.
Maka para guru pun turun tangan menjadi para Gestapo yang menggeledah tiap tas.
Penggeledahan pun dimulai, beberapa siswa langsung membuka tas dan barang bawaannya saat para guru mengepung mereka. kalo udah digeledah mereka udah dapet paspor untuk meninggalkan bis begitu sampai. Jika belum diperiksa mereka tidak dapat ijin keluar bis. Wah jadi sangat tegang dan ngga ada lagi yang berani bercanda.
Aneh lho, diperiksa dimanapun ngga ada
Tindakan terakhir adalah merlakukan koordinasi dengan para awak bus.
Apakah ada makhluk lain yang sudah mulai menyukai BB juga ya ?

Hebohnya bis 4

Sekitar pukul 8.40 bis pun berangkat diiringi doa oleh seluruh penghuni bis 4. Kita ngga tau apa yang bakalan kita hadapi tapi dengan doa kita disanggupkan untuk bisa menghadapinya. Masalah mungkin tetap lewat di depan kita tapi doa menyanggupkan kita untuk tidak terbelit olehnya.
Jadi dalam segala sesuatu katakanlah "Jika Tuhan menghendaki"

Beginilah gaya Orton berdoa.
Mukanya diselubungi dengan rumput laut. Rumput laut selain berguna buat memberi sensasi amis buat mulut juga bisa menghindarkan kita dari rasa malu yang akut.

Terbukti dengan Orton teman kita. jadi konsumsilah rumput laut senantiasa tapi ingat jangan pernah beli rumput laut di jepang karena .....jauh.


















Tak berapa lama kemudian bis pun bertambah heboh karena Vero ngadain game show di jalanan. Truth or Dare. Game yang sangat penuh tantangan.
Permainan bertambah seru saat Stanley dipaksa harus mencium si cantik Natalien. Semua cowok pada heboh dan langsung ikut nimbrung dan ngasih yel yel.
Permainan terus dilanjutkan diringi gelak tawa semua cowok blok tengah.









Vero yang bikin permainan tambah seru

Yang paling ajaib adalah VanDam yang bisa lelap di tengah kebisingan berat di bagian tengah.

Kalo diliat-liat kali ini dia jadi cosplay nya si Miku Hatsune ya ? semua pada biru.
Ato jadi cosplay .....si....SMURFIN ?? yang tetap bisa SMurf meski para smurf sedang smurf berat.

Gambar di samping ini adalah sampah milik Orton semua.
Ajegileeeee bis baru jalan beberapa meter tapi bekal di tasnya udah ludes semua padahal masih belom keluar Surabaya lho.
Banter banget si Orton yach.
Tapi gue dapat cipratan rumput laut lho senang banget deh bisa ngerasain nuansa makan di dalam samudra.