Kamis, 14 November 2013

Hebohnya bis 4

Sekitar pukul 8.40 bis pun berangkat diiringi doa oleh seluruh penghuni bis 4. Kita ngga tau apa yang bakalan kita hadapi tapi dengan doa kita disanggupkan untuk bisa menghadapinya. Masalah mungkin tetap lewat di depan kita tapi doa menyanggupkan kita untuk tidak terbelit olehnya.
Jadi dalam segala sesuatu katakanlah "Jika Tuhan menghendaki"

Beginilah gaya Orton berdoa.
Mukanya diselubungi dengan rumput laut. Rumput laut selain berguna buat memberi sensasi amis buat mulut juga bisa menghindarkan kita dari rasa malu yang akut.

Terbukti dengan Orton teman kita. jadi konsumsilah rumput laut senantiasa tapi ingat jangan pernah beli rumput laut di jepang karena .....jauh.


















Tak berapa lama kemudian bis pun bertambah heboh karena Vero ngadain game show di jalanan. Truth or Dare. Game yang sangat penuh tantangan.
Permainan bertambah seru saat Stanley dipaksa harus mencium si cantik Natalien. Semua cowok pada heboh dan langsung ikut nimbrung dan ngasih yel yel.
Permainan terus dilanjutkan diringi gelak tawa semua cowok blok tengah.









Vero yang bikin permainan tambah seru

Yang paling ajaib adalah VanDam yang bisa lelap di tengah kebisingan berat di bagian tengah.

Kalo diliat-liat kali ini dia jadi cosplay nya si Miku Hatsune ya ? semua pada biru.
Ato jadi cosplay .....si....SMURFIN ?? yang tetap bisa SMurf meski para smurf sedang smurf berat.

Gambar di samping ini adalah sampah milik Orton semua.
Ajegileeeee bis baru jalan beberapa meter tapi bekal di tasnya udah ludes semua padahal masih belom keluar Surabaya lho.
Banter banget si Orton yach.
Tapi gue dapat cipratan rumput laut lho senang banget deh bisa ngerasain nuansa makan di dalam samudra.