Kamis, 14 November 2013

Terminal mewah

Sekitar pukul 7.30 anak-anak udah pada berdatangan dengan bawaan yang seabrek-abrek kayak mau ngungsi sebulan. Ada yang bawa tas segede kulkas juga tuh. Semua pada semangat karna hari ini mau camp di luar kota. Itu berarti seminggu tanpa baca buku dan les hahaha gue taw motivasinya.

Ngga di dalam ngga di luar semua pada sibuk ngerumpi dan yang pasti nungguin bis.

Kasian si Samantha dia maksain diri ikut padahal dalam kondisi habis sakit. Mukanya pucat dan lemas seperti habis panjat tebing. Semangat banget nih anak ya. Beberapa anak malah ambil keputusan ngga mau ikut camp padahal tubuhnya fit dan ngga lagi punya masalah dengan tubuhnya.

"Eh Pris rasae itu kamu ya?" Rachel said.
"OMG bajuku dikembarin pula....."Pris menunduk malu

 Ngga cuma di sekitar gedung, di tangga pun mereka pada bejibun. Enak di sini sih suasananya mirip di Borobudur. Semua pada nungguin bis jurusan Pacet.

Saat lagi asyik bicara ngalor ngidul tiba-tiba terdengar suara membahana dari dalam gedung.
"Semua peserta camp harap MASUUUUUK!!!!!!"
"Semua MASUUUUKK!!! ATO SAYA YANG KELUAAAAR!!!!"

Oh ternyata Mr. Michael mau ngasih briefing untuk penertiban pemberangkatan menuju Trawas. Sementara itu Mr. Catur selaku ketua perlengkapan sibuk mengkoordinasi pengangkutan barang-barang ke dalam bus dan mobil panitia.