Minggu, 17 Agustus 2014

LDKS OSIS 2013

Para pembina LDKS siap membentuk mental para OSIS kita dengan berbagai game dan ceramah.

LDKS adalah singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Sekolah yang bertujuan untuk enggembleng mental para pemimpin sehingga siap menghadapi segala tantangan ke depan dengan lebih berani dan cerdas.

Para pembina yang didatangkan khusus memiliki strategi tersendiri dalam membentuk mental para murid melalui game-game yang unik dan permainan uji mental yang menantang.
Para pembina OSIS kita ingin OSIS tahun ini memiliki para pengurus yang bermental kuat, tegas serta mampu mengambil keputusan yang tepat dan cepat.
Miss Shinta membuka sesi dengan berbagai hal tentang apa tujuan semua acara ini.
Game yang lucu-lucu dan unik serta memiliki nilai pendidikan tertentu diberikan pada siswa peserta. 
 Eiffel dan Timothy sepertinya berdansa
Sebagai calon peminmpin mereka tidak boleh bangun kesiangan dan harus siap sedia kapanpun dipanggil untuk berkumpul.

Game ini membutuhkan kesabaran dan kekompakan agar kendaraan mereka dapat sampai ke tujuan dengan cepat dan tanpa ada kecelakaan.
Para pemimpin kelompok harus bisa mengendalikan rodanya melalui instruksi yang jelas dan tegas.

Demikian juga para anggota yang dipimpin tidak boleh mengambil inisiatif sendiri di luar inisiatif pemipmin karena akan mengacaukan permainan. Dalam hal ini anggota hanya bisa melakukan submit kepada apapun yang diinstruksikan pemimpin.














Tempat LDKS tahun ini sangat enak dan jauh dari ular beludak. Meski digembleng keras anak-anak tetap anak-anak yang suka main air dengan riang.